5.24.2013

Tolong Saya

Tolong saya. saya bingung saya harus pilih konsentrasi media atau strategis.
Tolong saya. Besok senin saya harus membuka portal akademik untuk membuat kartu rencana studi.
Tolong saya.Saya sama sekali tidak memiliki bagian yang lebih berat. saya mau dua-duanya. sungguh. setidaknya setengah dari media dan setengah dari strategis.
Tolong saya. Mungkin saya terjebak dalam ilusi mengenai kemampuan saya sendiri.
Tolong saya. Saya tidak tahu saya harus pergi kemana.
Tolong saya. Rancangan hidup saya saat baru masuk kuliah entah luntur di mana.
Tolong saya. Awalnya saya ingin masuk media, namun terjerumus pada hal-hal strategis.
Tolong saya. Strategis ternyata... memberi saya hadiah bagi salah satu rencana 'iseng-iseng berhadiah' yang saya buat dalam hidup.
Tolong saya. Media pun menggoda saya.
Tolong saya. Apa yang seharusnya saya tentukan.


No comments:

Post a Comment

Search This Blog