5.28.2013

Nyinyir

"Mbak foto yang dikumpulin foto apa ya?"

"terserah yang penting sesuai tema: *menyebut tema*"

"Oh jadi yang difoto itu harus *menyebut objek* dan *objek lainnya*"

"ya terserah yang penting sesuai tema"

"Duh mbaknya kok nggak mau kasih bocoran sih... itu keterangan foto maksudnya gimana ya?"

Menghela nafas dan membalas sms, "ya dikasih judul foto dan deskripsinya.."

"duh mbak deskripsi saya banyak.."

*karepmulah*

baru saja.

"mbak, di UGM ada acara XL yah?"

*ya mana ngerti -_-*

Kadang-kadang emang orang itu aneh-aneh ya. Ini adalah contoh sms salah satu peserta lomba foto yang sedang diadakan UKM yang saya ikuti, kebetulan saya jadi cp-nya dan sms mereka kadang ajaib-ajaib. Ini baru satu orang, lainnya masih ada yang macem-macem.. ada yang tiba-tiba curhat kuliah seharian sampai malam padahal cuma mau bilang kalau nggak bisa dateng ke tempat pendaftaran hari itu. Ada lagi yang nanya berkali-kali hal yang sama. Saya sering heran kenapa sih ada model orang-orang yang suka mempertanyakan hal nggak penting atau yang bisa dicari sendiri? Saya bukan nggak mau jawab, tapi mbok ya yang wajar aja to. Kadang-kadang smsnya biasa aja, tapi bikin emosi aja apalagi kalau tulisannya alay. tolonglah.

Maaf ya nyinyir :')

No comments:

Post a Comment

Search This Blog