5.23.2013

Pantai yang Kuno

Hari ini saya melarikan diri sebentar. Saat membuka mata tiba-tiba saya sudah mendapatkan setumpuk pesan singkat mengenai pekerjaan. Menit-menit kemudian saya merasa tidak tahu harus mengerjakan yang mana dulu. Kemudian eyang saya mengajak pergi ke Gunung Kidul, tapi saya pikir saya harus selesaikan semuanya. Ketika mobil sudah beranjak pergi menyusuri jalanan yang begitu panas dan saya sedang menyuap sepotong wortel ke mulut, saya berlari, kemudian, "stop! aku ikut ya!" Yang terjadi selanjutnya adalah saya pergi ke Gunung Kidul entah mau apa.

Eyang saya sebenarnya tidak tahu mau apa. Katanya hanya ingin nostalgia karena Gunung Kidul menyimpan sebagian kisah besar dalam hidupnya. Berhubung kami sedang membawa, sebut saja saudara, yang sedang liburan maka eyang saya memutuskan untuk pergi ke pantai Baron. Duh, saya merasa kuno sekali masih pergi ke pantai Baron saat kini sedang ngetren pantai-pantai baru berpasir putih di Gunung Kidul. Maklumlah, memang niat awalnya bukan ke pantai dan waktu sangat terbatas jadi kami putuskan ke Baron sebentar, sekadar menengok dan melihat. Saya juga penasaran apa masih ada yang pergi ke pantai Baron. Dan jawabannya adalah masih. Meskipun tidak banyaka karena memeang bukan hari libur, namun beberapa orang masih terlihat mandi di sana. Wah, saya nggak paham deh soalnya pasirnya kotor dan airnya coklat :( 

sebentar ya fotonya akan saya susulkan beberapa saat lagi :D 

No comments:

Post a Comment

Search This Blog