5.18.2013

Besok lagi ya~

Hari ini Endah N Rhesa di Kridosono. Saya berniat menonton sayangnya tidak punya teman padahal itu acara SMA saya. Kemudian saya bertanya pada teman, dan dia menjawab, "Wah, aku nonton Mocca jee.." Oh iya, kemudian saya ingat kalau ternayata ada event yang ngundang Mocca malam ini, sayangnya saya juga nggak beli tiketnya. Saya pikir saya tidak punya teman.

Kemudian, saya dapat sms dari mbak sekar Bul, "Ada yang mau liputan konser GMCO? malem ini di TBY," sayangnya saya sedang di jalan menuju B21 dan terlambat menjawab sehingga mendapat jawaban, "Kalah cepet kamu :D" wah sedih sekali, padahal sebelum membalas sms saya dikasih tau, "wah lumayan lho liputan GMCO, bagus banget, ada Adie MS juga," apa boleh buat, saya terlambat sih.

Baiklah, kemudian saya pasrah. Saya akhirnya kumpul saja di Bul. Sampai maghrib dan saya kelaparan. Karena semua kelaparan, kami pergi mencari makanan. Tempat makan awal yang direncanakan ternyata sudah habis dan pegawainya bilang, "kalau besok pagi menu seperti biasa ada lagi.." andai lapar bisa ditunda. :') Kami butuh makanan yang tidak menunggu lama, maka kami pergi ke warung sate padang. Di warung sate padang ada seorang taruna akmil yang bawa pisau kemana-mana.Ya sudah. Nampaknya saya hanya diijinkan Tuhan makan sate padang dan nyinyir kepada taruna akmil itu saja malam ini.

---

Jadi, penyesalan saya di malam minggu sia-sia karena endah n rhesa dan mocca manggungnya hari minggu........ jadi, sedari tadi saya menyesali hal yang tiada ya... oh yaudah sih. jadi malu -___- pantesan nggak ada yang nanyain saya berangkat atau nggak. oh yaudah sih... padahal udah dijaiin posting #31HariMenulis segala lho. yaudah deh.. yaudah.. 

No comments:

Post a Comment

Search This Blog