3.03.2012

Jogja Udah Penuh

ternyata aku gagal menyulap blog ini jadi travel blog -_- setelah semua foto-foto tentang liburan yang sebelum post ini ilang semua gara-gara laptop kena virus, dan udah ga ada gairah buat nulis tentang hal itu lagi ditambah sekarang gue udah kelas dua belas bro! siklus hidup cuma bangun-sekolah-les-belajar-tidur dan berulang setiap harinya, mungkin sekarang otakku udah terbuat dari besi.Ditambah lagi nih galau yang lagi sangat nge-hits di kalangan anak-anak kelas 3 SMA.Galau Akademik, ini levelnya sangat tinggi diatas galau-galau yang lain.

Galau yang kumiliki adalah, aku sudah cukup fix buat ambil komunikasi udah yakin deh,bismillah ya,tapi kemudian aku bingung mau UGM atau luar kota aja. Mungkin ada yang langsung jawab, "ya UGM laaaah! edan kamu mau melewatkan UGM yang jelas-jelas nampang di depan mukamu setiap hari, udah beruntung di Jogja ada UGM, eh elo mau ke luar kota." tapi yah teman-teman aku tu udah di jogja 10 tahunan gitu, aku kalo mau nyasar di Jogja udah gak seru, udah tau jalan pulang, udah gak bisa nyasar lagi. i need an adventure, kasih gue challenge dooong!!! Tapi masalahnya aku merasa sayang juga menyianyiakan UGM, merk UGM-nya ituloh yang penting.

Terus kalo luar kota aku mau ke mana? ke Bandung :D soalnya katanya sih Unpad bagus komunikasinya :)) tapi kalo kata temen-temenku "dasar kebelet gaul!" nggak kok aku tidak mencari gaul mehehehe :p sayangnya, aku meragukan Unpad? kenapa? kuota Utul SNMPTN-nya 324 loh!!! banyak banget kan dibandingin UGM yang cuma 34, padahal Unpad ini masih buka ujian mandiri :o ketika jalannya begitu lebar saya jadi ragu-ragu. Ditambah lagi aku belum dapet acc ke Bandung, bolehnya Undip,UNS,atau Unair. Oh i want Bandung!!





No comments:

Post a Comment

Search This Blog