3.25.2012

15 Ribu, Naskah soal, kunci jawaban,lunch, talkshow, plus galau.

Jadi, selama jadi kelas dua belas ini gue baru dua kali ikut Try Out SNMPTN yang buat umum gitu, kalo orang laen sih ada yang udah delapan kali juga ikutnya -___- berhubung gue ini emang gak gaul jadi ya baru ikut dua kali.

jadi ada beberapa hal bisa didapatkan kalo ikut try out selain ngerjain soal.

yang pertama adalah bisa nyinyir seenak jidat ngeliatin peserta try out lain yang pake baju warna warni berlebihan, dan kadang-kadang malah ada yang kaya kondangan, bahkan tadi ada yang pake roll rambut, hohoho.

yang kedua adalah cowok-cowok ganteng yang agak susah sih dicari, tapi anda bisa ketemu berkali-kali kalo lagi beruntung.

yang ketiga adalah teman baru, kalo ini sih wajar sih ya...

yang ke empat, mengulang memori masa lalu yaaaah... yah... jadi nih ya yang mau diomongin daritadi, ini adalah inti kalimat, ide pokok, kalimat utama dari postingan ini hahahaha. selain cowok ganteng yang siapa tau bisa diajak kenalan kamu akan menemukan golongan manusia ini, 'manusia masa lalu'.jadi dia warnanya item putih gitu trus agak ngeblur, ah nggak, jayus banget lo -_- berhubung aku baru dua kali ikut Try Out macem begini, jadi baru dua kali juga aku menemui manusia jenis ini. Dua orang berbeda. Agak sebel juga sih ya, niat awalnya kan mau socialize gitu, biar ketemu banyak orang, eh taunya malah jadi awkward banget, dunia berjalan lambat, pesertanya tinggal dua.malesin. Serius, gemes banget, ini memang kasus khusus jika 'hal-hal yang kemarin-kemarin' itu gak diberesin dengan baik -_- ditambah lagi kalo mentalnya mental galau kaya gue begini -___-

dan tadi pagi, pas di tempat try out, aku liat cowok ganteng berwajah oriental terkena sinar matahari, nampak bersinar. ternyata ganteng, daridulu sebenernya, hahaha.

No comments:

Post a Comment

Search This Blog