3.10.2012

Another Saturday Night


Halo! malem minggu,Bro! di luar hujan dan bikin saya bersyukur soalnya pasti banyak pasangan-pasangan galau gara-gara kehujanan *evil laugh* nah aku? mau hujan kek mau matahari belum terbenam kek, ya boleh terserah deh, gak bakalan geser juga aku.

so, barusan aku sms Ayu, ceritanya..cari temen nih..yah bedanya aku memang tidak ada siapa-siapa yang harusnya diajak pergi dan dia ada siapa-siapa tapi kan LDR yah beda tipis laaah.
aku : What are you doin?
ayu : Goin out w/ **, you?

ssshhht man! i'm listening to the rain with my loneliness dan dia pergi sama itu..itu..mas mas itu..dapet traktiran -_- dan aku cuma bengong di depan laptop sampe gatau mau ngapain lagi dan ini..ini..ini anak udah punya satu masih punya serep -_-

Tapi untungnya tadi siang sempet minta film-film Thailand,Thanks God!!! Walopun gak kemana-mana tapi aku ditemenin Peach Pachara :')





No comments:

Post a Comment

Search This Blog