1.29.2010

their name are elias and kaspar

hei , sudah sepuluh hari tidak posting dan sepertinya ga ada yang nungguin postingan saya ( kasian benget ) soalnya kok blognya tambah sepi aja sih -,-

ya ya , mau cerita tentang murid baru di kelas ku .
well , bukan murid baru sih , cuma murid mampir ( ah apaan sih ) dari austria gitu ..
katanya sih mereka mau belajar bahasa Indonesia gitu di sini . jadi mikir , wah mereka asik ya, mau belajar bahasa aja langsung belajar di negara asal bahasa itu . jadi pengen nih =.= belajar bahasa jerman gitu trus aku dikirim ke jerman hehehhee

singkat cerita , di hari pertama mereka datang saya jadi nggatel sekali , atau dalam bahasa indonesianya centil , heboh di 15 menit pertama doang sih hahahaha terobsesi dateng nonton psikopad bersama mereka hehehehe membayar kekecewaan saya yang ga diterima jadi panitia


tapi ya sebenernya aku baru sekali ngobrol sama mereka itu juga sebentar banget secara bahasa inggris saya pas-pasan sekali hehehehe yah tapi cukup pas-lah buat ngomong sama mereka

setelah saya menyelidiki , sepertinya mereka atlet badminton gitu deh ( who cares ? )

oh iya , nama mereka elias silitonga dan kaspar semerl .

kalo si elias itu blasteran indonesia gitu , jadi emaknya austria trus babe-nya indonesia dan dia sekarang tinggal di rumah neneknya yang di jogja bersama si kaspar yang tadinya kukira namanya ditulis seperti ini --> casper

mereka berdua membuat-ku berpikir, i have to take an english course. if i wanna have a boyfriend hahahaha

*foto mereka menyusul deh hehehe

No comments:

Post a Comment

Search This Blog