1.06.2010

metode baru .. mandi pake NASI

sebelum liburan pelantikan JM duluuuuu :DD sangat melelahkan tapi menyenangkan :) benar-benar memutuskan urat malu-ku hahahhahaaha (apakah aku punya ?)
paling menyenangkan waktu disuruh ngomong ma keju ma keju ma keju ma keju ma sambil ngikutin ibu-ibu hahahahhahaa dan ibunya ngira dia masuk tivi dan membuatku pegal , kenapa si ibu malah ketawa-ketawa? bodo ! sayangnya aku tidak melakukannya dengan maksimal ..

malam setelah aku pulang dari pelantikan..

aku ga mandi selama pelantikan JM padahal jalan dari sekolah ke alun-alun utara trus naek truk ke Candi Boko , tidur di pendopo tanpa alas , dan melakukan berbagai kegiatan paginya :D
sampe di rumah rasanyaaaaa sangat pegal dan ngantuk sekali.. segeralah saya berganti baju dan merebus air buat mandi ceritanya.. sembari menunggu itu aer mateng aku tiduran deh di depan tivi dan ketiduran sampe aernya panas dan bunyi "ngiiiiiiiiiiiiiiiiiiing... ngiiiiiiiiiiiiiiing..." aku tetap tidur dan malah mimpi ada kereta ato apalah itu , bunyi ngiiiiiiiiiing.. aku bangun setelah dibagunin adekku yang ternyata udah matiin kompornya , karena masih sedikit teler aku sempoyongan tidur lagi di kamarku , aku pikir .. tidur bentar ntar bangun terus mandi ( biasanya aku bisa gitu )

eh taunya .. aku ketiduran sampe pagi ..

bangun tidur, ke toilet dan lain-lain , terus aku duduk di meja makan , pas lagi ngomong-ngomong gitu sama mamaku , tiba-tiba papaku dateng trus bilang "udah bangun nduk ? ga mandi pake nasi lagi ?"
muahahahahhahhhaa , aku langsung ngakak .

tahukah anda mengapa ?

aku jadi inget , tadi malem tu aku tiba2 bangun , niatnya mau mandi.. tapi karena aku setengah tidur dan otakku ga bekerjasama dengan tubuhku , jadi harusnya kalo mau mandi kan ngambil ceret tuh , eh aku malah nyabut magic jar trus aku ngangkat magic jarnya ke kamara mandi , aku masih inget banget eyang teriak-teriak "heh.. ! heh.. ! kok magic jarnya dibawa ke kamar mandi ?! " trus aku malah ngomel2 ga jelas gitu dan aku juga merasa amat sangat bingung waktu itu , kaya badannya gerak sendiri . sampe di depan kamar mandi , aku naruh magic jarnya di depan kamar mandi dan eyangku masih heboh gitu , aku buka magic jarnya trus mulai memasukkan satu centong penuh nasi ke dalem ember yang udah ada airnya .
mendengar kehebohan diluar mama-ku keluar dari kamar dan melihat anaknya yang bodoh ini lagi masukin nasi ke dalem ember trus bilang "heeeeh.. ya nasinya jangan ditaruh di ember gituu.." ato apalah kira2 begitu , berhubung aku tu juga bingung banget aku malah marah2 trus bilang "ah aku tu binguuuuuuung , aku tu binguuuuuuung" trus aku naruh centong gitu aja dan berjalan kembali ke kamar kemudian melanjutkan tidurku

menurut eyangku

"tak kira nindi tu punya metode baru ee, kalo aku capek kan kakinya direndem air garem nah kalo nindi mandinya pake nasi"
ealah yangti.. hipotesa-nya aneh sekali hahahahhaa

dan sampe pagi itu dua centong nasi masih ada di dalem ember beserta airnya hahahahahaha

No comments:

Post a Comment

Search This Blog