1.18.2010

jadi , aku barusan ngerjain tugas nya mrs,arti yang super nyebai itu . tugasnya sih cuma suruh nyari news sama descriptive gitu .. aku udah niat gitu ngerjainnya , nyari yang kata-kata nya beneran susah .. udah di edit segala macem daaaaaaaaan siaplah untuk di print jeng jeng jeng ... rasanya senang sekali secaraaku udah ngantuk berat gitu .

aku segera mengambil printer .. mengangkatnya dengan gembira ria tak terkira menaruhnya di kursi dengan posisi, tintanya nggantung gitu jadi hampir jatoh , dan karena pintu kamarnya belom ditutup aku nutup pintu kamar dulu dan kemudia terdengar bunyi "daaak" .
aku segera berbalik daaaaaaaaan , voila ! terlihat tinta warna hitam yang merupakan campuran dari beberapa warna itu mengalir di lantai dengan bunyi , "seeeeeeeeeeeer" huwaaaaaaaaaaaaaa apa yang terjadi kemudian saudara2 , aku segera membenarkan posisi tintanya dan langsung mencari kain gombal atau sejenisnya .. dan mencoba pelan2 biar orang2 pada ga bangun ..

dan hasilnya tanganku menjadi seperti ini ( ah payahnya aku ga menemukan bagaimana menggunakan webcam dengan laptop ini , payah banget, laptop ane baru sih -gaya banget + ndeso )

udahlaaaaaaaaah yang jelas jadi kaya tangan zombie , shit bangeeeeeeeeeeet dan untungnya simbok yang ada dirumah saya ini hebat banget , tintanya ilang semua meeeeen yang di lantai .

terus aku ga jadi ngeprint karena yang tersisa hanya tinta kuning , soalnya cuma itu yang tadi katupnya ketutup T.T sial jadi aku harus ngeprint mahal di Rumi lagi .

No comments:

Post a Comment

Search This Blog