1.30.2010

texas instrument and an indonesian imbecile girl

oke , ini nyeritain dua ekor bule yang lagi ada di kelas itu ( lagi-lagi )
tapi ini berhubungan dengan ke-imbisilan saya hahahaha

tadi pagi kan matematika ,pelajarannya tante eko trus kita suruh ngerjain soal gitu . nah, saya yang bodoh dan tidak pernah mengikuti pelajaran walaupun presensinya selalu penuh ini tidak bisa mengerti bagaimana mengerjakannya dan hanya mencontoh teman saja . setelah soal semakin sulit (trigonometri lagi) dan aku ingin mencoba mengerjakan sendiri , si wewen (temen gue, bukan malaikat jahat gue) itu berkata " coba deh pinjem kalkulatornya si elias " dan saya dengan senang hati meminjam kalkulator si elias , "hmm, may i borrow your calculator?" --> ini kalimat jaman sd banget ga sih .
kemudian saya segera mengambil kalkulatornya setelah si elias give me a permission -->ceilah gaya gue dah , ini apaan pake bahasa inggris.
dan saya segera menunjukan kepada yang lain dengan ekspresi nih gue bawa kalkulator men, sini gue kerjain .
tapi apa yang terjadi kawan-kawan ?

saya dan wewen heboh sendiri , karenaaaaaa kalkulator yang kemudian saya ketahui ber-merk Texas Instruments itu kaga ada tulisan sin,cos,tan-nya . gatau karena kita ndeso atau apa kita gatau itu bahasa apaaaaa , heboh deh kita "ini bahasa apaan wen !!! eh liat deh ini kalkulator austria aneh banget !!!!" , dengan imbisilnya aku mencet-mencet kalkulatornya , baru berapa pencetan gitu tiba-tiba di layarnya ada tulisan STAT : error , wadefak ! apaan ini dah maksudnya , tapi aku masih aja mencet-mencet kalkulatornya dengan gaya heboh , maksudnya biar tulisannya ilang , tapi tetep ga bisa . sekarang liat dulu deh kaya apa bentuk kalkulatornye:

tapi akhirnya tulisannya bisa ilang juga sih , setelah aku heboh sambil ngakak2 gaya imbisil gitu ngasiin ke pacul , entah apa yang ia lakukan dengan kalkulator austria itu . tapi di pojok kiri atas gitu kaya ada tanda shift gitu , dan kalo kita mencet apa-apa ga bakal bisa keluar tulisannya , well akhirnya si wewen aku suruh ngembaliin ke si elias sambil bilang "thank you" dan aku masih ngakak-ngakak soalnya habis ngerusakin kakulator austria hahahhaha

lalu si elias gimana ?

dia terlihat kebingungan sendiri dengan kalkulatornya , trus dia bilang ke kaspar , entahlah diia ngomong apa .kayanya dia bilang "edan ki par , mosok to kalkulatorku dadi eror koyo ngene to, wohes jan cah indonesia ki imbisil banget ndeso tenan ra iso nganggo kalkulator (gila nih par,masa kalkulatorku jadi eror gini, huh anak indonesia emang imbisil ,ndeso banget ga bisa pake kalkulator)" tapi beberapa saat kemudian udah normal lagi deh kayanya hehheehe

dan jam berikutnya aku baru sadar waktu mereka berdua ga di kelas dan kalkulator kaspar ditinggal, ternyata punya kaspar ada sin,cos,tan nya meeeen tau gitu tadi gue pinjem punya dia aja


yang ini punya kaspar
beh malu bangetdah gue -,-

No comments:

Post a Comment

Search This Blog