1.06.2010

oneday , he is mine

hei ternyata saya punya harapan sangat besar :')

tumben aku cerita ginian ..
ya ya ya , kalau anda sudah membaca posting saya yang parasite's life cycle , disitu ada bagian dimana saya berjalan pelan-pelan di depan sebuah sekolah , yah.. di situ ada alasannya juga kan :))

well, beberapa hari yang lalu ia meng-accept friend request saya di facebook setelah berbulan-bulan saya menunggu . dan satu hal yang jarang terjadi , ia meng-upload fotonya :D berhubung saya buka pakai hape jadi langsung saja saya save fotonya dan hape saya seperti terisi aplikasi baru , biasanya kalo ga ada kerjaan saya buka opmin , e-buddy, atau sejenisnya lah , tapi sekarang langsung menuju ke picture dan membuka salah satu foto
(kaya apaan aja ga sih ?najis dah gue)

untuk diketahui ,
  • ia tidak tampan dan menurut banyak orang jelek sekali , tapi menurut saya ia cantik sekali hahahhaa
  • ia sudah punya pacar dan pacarnya adalah kakak kelas saya sekarang , kadang-kadang sering menyapa di sekolah
  • saya sudah menyukainya jauh-jauh hari sebelum ia punya pacar
  • dulu saya suka menguntit waktu dia pacaran
  • saya sudah lebih dari tiga tahun menyukainya, dan sekarang ia sudah berpacaran dengan pacarnya hampir tiga tahun
  • 3 tahun belakangan ini saya masih sering bercerita dengannya dan kalo ketauan pacarnya saya bisa di gantung .. kadang2 saja ia harus sembunyi2 (berasa selingkuhan T.T)
  • banyak sekali yang bilang kalau ia mungkin akan segera menikah (ya ampun plis deh)
  • saya tetap menunggunya :) seberapa sabarkah saya ? 3 tahun hanya sebenar untuknya :)
sudahlah .. kenapa posting ini ambigu sekali

Walau ke ujung dunia
Pasti akan kunanti
Meski ketujuh samudra
Pasti ku kan menunggu

No comments:

Post a Comment

Search This Blog