9.13.2012

Mbak Tantri Aryani

Siang tadi, aku mendapat kesempatan untuk sedikit mengobrol bersama salah satu kakak Komunikasi 2011. Namanya mbak Tantri Aryani. Mbak Tantri Aryani berasal dari Jakarta, di jogja Mbak Tantri kos di daerah Klebengan. Saat ditanya tentang kesan menarik apa yang dirasakannya saat tinggal di jogja,Mbak Tantri langsung menjawab, "makanan di sini murah!" ya, nampaknya kuliner murah di Yogyakarta cukup menarik perhatian Mbak yang berkulit putih dan berwajah imut ini :) Lalu, dimana tempat makan favorit Mbak Tantri? Menurutnya, Lombok Ijo adalah salah satu tempat makan yang menurutnya murah dan makanannya cukup enak.
Mbak Tantri tergabung dalam divisi kegiatan mahasiswa Forum Olahraga Fisipol. Alasannya masuk dalam divisi tersebut adalah agar ia tetap dapat ikut berpartisipasi dan dapat menonton pertandingan-pertandingan olahraga walaupun sebenarnya ia tidak terlalu suka dengan olahraga.
Sejauh ini, barulah hal-hal tersebut di atas yang bisa aku bicarakan bersama Mbak Tantri,semoga kedepannya bisa semakin mengenal dan mengobrol lebih jauh. terimakasih banyak Mbak :)

No comments:

Post a Comment

Search This Blog