9.14.2012

Mbak Suci Kangen Okinawa

Siang tadi sedikit ngobrol dengan Mbak Suci yang kebetulan lagi menemani Mbak Hera yang lagi makan siang di kantin. Setelah sedikit membuka pembicaraan dan terpotng dengan kesibukan Mbak Suci yang lagi menyiapkan kertas-kertas yang ada hubungannya dengan Pekan Olahraga Fisipol yang akan diadakan di Bulan Oktober, aku dapet info kalau Mbak Suci ini ikut AIESEC. AIESEC ini adalah salah satu organisasi yang menyediakan fasilitas buat mahasiswa-mahasiswa yang ingin ikut exchange program ke luar negeri. Waktu ditanya, "oh,terus Mbak Suci mau ikut exchange juga dong?" dan ternyata Mbak Suci ini belum tertarik buat ikut program-program exchange-nya AIESEC. loh kenapaaaah?kenapaaah? jadi ternyata, Mbak Suci masih menunggu-nunggu kesempatan kalau-kalau AIESEC membuat program exchange untuk ke negara Asia Timur, khususnya Jepang. Usut punya usut ternyata Mbak Suci ini kangen sama kota Okinawa yang pernah dikunjunginya ketika ia ikut program exchange semasa SMA.

jadi, di Okinawa itu punya semacam slogan atau ungkapannya gitu yang...oke,aku lupa gimana persisnya kalimat itu,tapi intinya sekali kamu mengunjungi Okinawa maka selamanya kamu akan menjadi keluarga di sana, kurang lebih gitu deh. Dan ungkapan itulah yang membuat Mbak Suci kangen balik lagi ke sana, katanya kalo Mbak Suci balik lagi ke sana, dia pasti bakalan ketemu temen-temennya semasa exchange dulu yang udah kaya keluarga itu :))

Mbak Suci ini terlihat sibuk sekali. Dari ngurusin Forum Olahraga Fisipol sampe ikut ngurusin kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh AIESEC. kayanya Mbak Suci ini sudah terbiasa multitasking karena di awal-awal ngobrol, Mbak Suci bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan sambil terus menghitung jumlah kertas-kertas yang menumpuk di meja. hehehehe, hebat sekali ._.

Oke, baru segitu yang sempat diobrolin dengan Mbak Suci. semoga besok-besok bisa mengobrol lagi dan semoga bisa kembali ke Okinawa ya,Mbak :D

No comments:

Post a Comment

Search This Blog