9.17.2012

Mas Arasy Amri

Beberapa hari yang lalu sedikit melakukan perbicangan dengan mas aras. Topik pada umumnya ditanyain maba komunikasi sih.. "Mas,ikut BSO apa?" terus dijawab "aku nggak ikut apa-apa, aku mau fokus belajar"
Oke baiklah, Mas Aras ini nampaknya sangat fokus dengan kuliahnya soalnya waktu ditanya, "lah trus kalo nggak kuliah ngapain,Mas?" segera dijawab "belajar" , baiklah Mas Aras ini rajin sekali nampaknya.

Oh iya, tapi Mas Aras katanya seneng musik jazz, jadi, dia katanya lagi sibuk ngurusin event yang namanya Padmanaba Jazz. Guest star-nya kece-kece katanya. ternyata Mas Aras ini juga nggak belajar terus kok :D

Waktu ditanya "Mas,rumahnya dimana?" jawabannya adalah "jalan prof. ki amri yahya" serentak yang mendengar langsung bilang, "serius nih,Mas?" Mas aras segera menimpali ,"iya,itu nama kakekku" semuanya langsung pada melongo. oh, jadi kalo ada orang yang suka marah-marah di jalan sambil bilang, "emange iki dalan mbahmu?" maka Mas Aras bisa jawab "lah, emang iya" gitu kali ya -_____- Jadi, Mas Aras ini adalah cucunya seorang seniman yang bernama Amri Yahya. Masuk komunikasi adalah salah satu cara Mas Aras mencerminkan darah seninya seperti ungkapan yang Mas Aras bilang, "Komunikasi adalah seni"

Baiklah, sekian tentang Mas Aras. Kalau mau mengenal lebih jauh, nanya-nanya tentang event yang lagi diurus olehnya, silakan bertanya langsung kepadanya :)

No comments:

Post a Comment

Search This Blog