9.16.2012

Mas Dimas Bramastya

Kali ini aku nyeritain tentang kakak angkatan Komunikasi 2011 yang bernama Dimas Bramastya.Dia adalah salah satu dari dua Dimas yang ada di angkatan 2011. kakak Dimas Bramastya ini sih mengaku bahwa dirinya ganteng. Kepercayaan diri yang pantas diacungi jempol.

Sebenernya bingung juga mau nulis gimana tentang apa aja yang kami omongin. Kemarin sih ngobrol-ngobrol di Coklat bareng dua temen lainnya, lalu percakapan kami random sekali. Oh iya kenapa di Coklat? ya biar keren aja gitu.

Di Coklat, Mas Dimas pesen secangkir susu dan memberikan coklatnya ke kami, uuuu so sweet banget yah :') trus dia juga pesen tiga botol air mineral. Mas Dimas juga baik sekali karena dia mau menahan malu duduk bersama kami yang membribik waiter di Coklat sampe-sampe waiternya keliatan canggung banget ke kita ._. tapi tenang saja, Mas Dimas nggak ikut mbribik mas waiter itu kok, katanya dia masih suka perempuan :') syukurlah..  

Mas Dimas ngasih tau aku dimana membeli buku tulisnya yang terlihat sangat imut itu.. Dia memberi tahu aku bagaimana aku harus berjalan lurus sampe ketemu perempatan, lalu aku akan bertemu dengan Gramedia, tempat yang menjual buku tulis imut itu :3 yah, bisa dibayangkan bagaimana kami berbincang tentang hal-hal kecil macam itu -____- Mas Dimas juga cerita sedikit tentang kehidupan perkuliahan.Kami juga sempet cerita tentang peristiwa-peristiwa tawuran jaman dulu... apakah anda membayangkan kisah tawuran yang ada korbannya? kisah tawuran berdarah yang mengakibatkan murid SMA kena bacok dan lain-lain? tidak saudara.. kami membicarakan tentang praktek tawuran yang dilakukan anak SD -___- jadi, ternyata Mas Dimas dulu dari SD Ungaran 2 dan aku SD Ungaran 3, dan SD kami dulu itu beberapa kali terlibat tawuran dengan SD Serayu, cara tawurannya pun sangat ramah lingkungan, kalau anak SMP atau anak SMA mendatangi sekolah lawan dengan kendaraan bermotor, anak SD hanya membutuhkan kedua kakinya untuk melakukan penyerangan, mereka sungguh mengharukan :') Bahkan katanya ada SD yang menyerang SMP dengan sepeda, mereka adalah contoh anak bangsa yang pemberani :'')

Intinya Mas Dimas ini sangat seru diajak ngobrol! Mau ngobrol apa aja boleh deh sama dia, mau digombalin juga bisa :3 Ayo ayo, tidak akan rugi kenal sama Mas Dimas yang lucu,ganteng, dan imut ini :D

oh iya mas,aku masih ngutang ._. 



No comments:

Post a Comment

Search This Blog