10.10.2012

Thailand? When?

Baiklah aku mulai teringat akan satu keinginan yang seharusnya bisa dicapai tapi belum juga segera akan terlaksana. Kapan bisa sampe thailand? targetnya tahun depan, apa daya kekurangan anggota.

kapan bagian ini ditandai?
Cita-cita sih bisa keliling indochina dalam sekali waktu tapi masih nengok-nengok dikit ke dalem isi tabungan. Beli tiket promo ke thailand aja duitnya dielus-elus jangan sampe kabur :') sayangnya nggak ada temen yang mau segera beli tiket ke Thailand-nya, kemudian hilanglah promo-promo itu berterbangan di atas rekeningku yang sedang mengelus-elus duit yang siap terbang ke Thailand.

Kapan bisa nyampe Thailand? trus ngetweet , "@PeachPachara hey! i'm in Bangkok now! meet me at Siam Paragon tonight!" berharap aja malemnya si Peach lagi nongkrong di Siam Paragon :')) ngarep banget loh loh loh.

Oh iya, pengen sih ke Thailand bulan April gitu pas Songkran Festival. Jadi, di hari itu orang-orang bakalan perang air di jalanan. ya ampyyyun astaga, Thailand oh Thailand.

Kapan gue nyampe Phuket. Kapan bisa liat kecenya Phi Phi Island. Kapan paling enggak bisa masuk Madame Tussaud yang di Thailand. Kapan bisa ya? Kapan bisa ketemu Peach Pachara. Kapan bisa nonton kabaret di Thailand nggak cuma kabaret banci di Raminten. Kapan bisa menambah koleksi episode Lost in bla bla bla ku dalam list hal-hal yang bisa ditulis. Kapan tiket Tiger Airways buy one get one free kebeli. Kapan promo air asia kebeli. Kapan rekening Air Asia Saver-ku kepake?

Mungkin duitnya harus stay lebih lama biar mampu keliling Indochina atau malah nyampe Afrika? sabar,nak sabar.


No comments:

Post a Comment

Search This Blog