10.12.2012

Masih Harus Meneruskan Perjalanan

jalan-jalan sedikit ke blog-blog kakak angkatan. Yang mau saya bilang satu, tulisan mereka begitu berharga untuk dilewatkan. Saya betah saja membongkar blog mereka setelah baru saja terbangun dari tidur saya karena Tita tiba-tiba heboh telpon saya.

Saya segera buka blog saya sendiri dan kemudian menyadari bahwa tulisan saya kadang-kadang nggak mutu, kadang-kadang ingin bermutu, kadang-kadang melankolis, dan tidak begitu produktif. Lalu saya bertanya-tanya mana ide-ide tulisan fenomenal yang pernah nyangkut di pikiran saya? eh, ternyata baru nyangkut saja kemudian hanyut tanpa eksekusi.

ah, tapi ngapain ngaku-ngaku punya ide kalo nggak pernah eksekusi juga ternyata. ide kan letaknya paling jauh dari manapun, sesuatu yang paling tidak bisa diganggu gugat lalu tidak bisa dilihat oleh siapa-siapa kecuali dieksekusi. Jadi, saya sadar bahwa saya masih butuh banyak pembuktian untuk ide-ide saya yang terhanyut di belantara kemalasan saya itu.

No comments:

Post a Comment

Search This Blog