11.04.2012

Nggak Tau Deh

Halo ini jam 3:14 kalo kata pojok kanan bawah laptop saya.

tadi jam setengah sembilan waktu lagi masukin daftar pustaka ke tugas UTS dasar-dasar penulisan, saya kepikiran buat naik ke atas kasur dan jadinya malah ketiduran. Sambil tidur saya mbayangin gimana kalo saya beneran ketiduran sampe pagi dan itu si tugas daspen nggak kelar, nanti saya gelimpangan mau ngeprint padahal daftar pustaka belum masuk ditambah belum belajar Pengantar Ilmu Politik buat hari itu. Syukur Alhamdulillah saya kebangun tadi jam setengah satu pagi dan berhasil memasukan Daftar Pustak ake tugas daspen saya. Saya ini tadi niatnya mau  beljar Pengantar Ilmu Politik karena nampaknya soalnya cukup sangar kalau saya nggak belajar,tata cumapi malah nyangkut di blog dan akhirnya iseng ganti template blog. Bisa dilihat sekarang blog saya jadi kacau begini bentuknya dan saya bete aja lalu sudah pegel juga yaudah deh ya.... Jadi lebih baik habis ini saya cari deskripsi negara, bangsa, politik, dan apa aja deh.. serem juga tiga slide pertama nggak dishare di grup kelas lalu ternyaa lipet-ta dibagi hardcopy-nya, tapi saya ini kan sering nggak peduli kalo dikasih kertas dan paling cuma saya lipat-lipat atau buat gebukin orang dan voila! saya nggak tau itu hardcopy dimana. Eh, ada sih tapi kurang satu bab. Yaudah sabar aja deh ya.. senoga saya bisa berhasil mengarang bebas dengan isi yang tidak seenaknya besok waktu UTS Pengantar Ilmu Politik. Yuk ah..

No comments:

Post a Comment

Search This Blog