5.15.2010

ya, bilang saja tolol

well , kmaren kamis (13/05) aku ke sekolah dan ketemu indras yang baru aja selese pleno PSIKOPAD!#5 , dan dengan sombongnya aku nawarin dia buat nganterin pulang ya sebenernya cuma basa-basi tapi gatau deh si indras taunya mau-mau aja .

nah karena si indras laper , akhirnya kita sepakat makan di daerah sagan gitu. habis makan kita langsung pulang menuju rumah indras di jalan kaliurang km.12 (bayangkan betapa jauhnya), tapi kita mau cari stand makanan dulu di jakal, setelah udah dapet gantian tuh si indras yang naek motor gue , dia nitipin tasnya ke aku .

sesampai di rumah indras..
I(indras),A(aku),II(ibu indras)
I : sri, nitip tasku dulu ya, aku ngambil motor (masuk ke rumah)
A: (bengong) tas? tas? (masuk ke teras rumah indras)
I:(ilang gatau kemana)
II: waaaaah , makasi ya nindi, indrasnya udah dianterin pulang.. sini masuk dulu tante bikinin teh..

A:(bengong) iya tante, gapapa, gausah udah disuruh pulang ini , tas anak elo gue ilangin loh
I:(datang,siap mengantarkan ke jalan raya)
A:ndras,tasmu mana ? ga ada lho di akuu
I:loh ??? ada hapenya ituuuuuu

well, jadi intinya , aku lupa sepanjang jalan tadi kalo si indras nitip tas , dan tasnya cuma aku pangku dan aku ga ngerasa kalo tasnya jatoh milkysmile

esok harinya..

jam 07.30

drrt.. drrt..

A:halo?
I:gimana nin? bisa anterin blokir nomer ga ?
A:oh ya.. gatau aku , ntar tak kabari lagi

jam 09.00

drrt.. drrt..

I:gimana ?
A:oh yayaya , mau jam brapa ?
I:setengah sepuluh aja
A:okeoke, aku mandi dulu

jam 10.00

nuut.. nuuut..

I:halo?
A:aku udah sampe
I:oh kamu udah di telkom ? aku kesana sekarang
A:udah di telkomsel

jam 10.30

stranger: mau ngapain kesini?
me : hape temenku ilang, bla bla bla(menceritakan kejadian)
stanger : (ngakak) kok bisa ? aneh banget , kamu sama temenmu bneran mabok deh

jam 11.00
indras ga dateng-dateng
stranger udah pergi
"no antrian 174,counter 3"
ah si indras bego

me:(dateng ke counter)
mbaknya: ada yang bisa saya bantu?
me:(menceritakan maksud tujuan) tpi temen saya belom dateng
mbaknya :ya nanti kalo temennya udah dateng langsung ke saya aja

jam 11.30
desperate
nyari indras di sekolah

ketemu ayu dan wewen
ga ada indras trus makan di angkringan
drrrt.. drrrrt..

I:sri kamu dimana ?
A:kamu kemanaaaaaaa ? aku udah nungguin kamu di graPari
I:iyaaaa, tadi tu aku malah ke telkom, yang deket smp5 ituuuu...
A:(ziiiing..) begooooooooo !! udah tau nomermu simpati ! telkomsel ! knapa ke telkom bego !
I:yaudah kamu jmput di rumah eyangku aja ..

milkysmile




1 comment:

  1. intinya kalian berdua sama sama bodoh hahahahaha :P

    ReplyDelete

Search This Blog