5.29.2010

where should i go ?

oi visitor ! *apadeh enaknya manggilnya

seminggu lagi semesteran , oh.. dan tahukah anda ? saya masih bingung mau milih IPA atau IPS ! wow ! seperti yang salah satu kenalan saya bilang , "ha? itu penting loh." atau yang seperti teman saya bilang "hahahahhha, ini udah tinggal dua minggu lagi semesteran dan kamu masih belum tau?" yah, intinya saya masih bingung :/

saya mau nanya lagi ke mama saya , tapi entah kenapa saya sulit sekali membuka diskusi dengan mama saya. padahal beliau baik-baik saja kok.

jadi dimulai dari, saya mau jadi apa besok.

jawaban 1
saya mau masuk HI biar bisa tinggal di luar negeri tapi tetep buat Indonesia, itu kalo saya beruntung kerja di kedubes kan ya dan ada tambahan, saya tidak suka politik. saya pikir tidak aan melulu politik :/

jawaban 2
kerjaan yang banyak ketemu orang , jadi PR misalnya , sebenernya masih ada hubungannya sama jawaban 1.

jawaban 3
tiba-tiba pengen masuk pertanian dengan niat niat mulia mau jadi insinyur pertanian , mengingat Indonesia negara agraris yang ga banyak penduduknya yang penegn jadi insinyur pertanian. dan lagi aku penegn punya agrowisata gitu hahahhaha :D

jawaban 4
jadi penyiar radio. aku yakin ini akan sangat menyenangkan

jawaban 5
jadi ahli bahasa, gatau kenapa. aku suka belajar bahasa, padahal belajar bahasa jerman aja kaga ngarti-ngarti.

kesimpulan : kalo mau jawaban 3 aku harus masuk IPA, kalo mau jawaban yang lainnya bisa diwujudkan kalo saya masuk IPA tau IPS tapi lebih baik IPS apalagi jawaban 1.

kenyataan : sehabis diskusi aku bakalan mantep sama satu pilihan , terus stengah jam kemudian "aku mau IPA apa IPS?" FYI, aku gapernah suka banget ato berniat mendalami suatu bidang , jadi hidupku kaya cuma datar-datar aja gitu , jadinya gatau aku mau ngapain nanti-nantinya.

tadi siang aku cerita ke temenku trus dia ketawa waktu aku bilang mau pertanian "ya emang niat mulia-mu itu bagus , tapi aku gapernah liat kamu tertarik sama hal-hal begitu" oh tapi aku menganggap itu akan menyenangkan kok. Lalu, dia kasih saran aku ke IPA, tapi aku mantep IPS . ooooh mengerikan , selanjutnya aku mau shalat istikharah -.-

hei , kalo punya usul bilan saya ya . kasih juga tambahan referensi saya harus kemana dan pekerjaaan yang ketemu banyak orang. well, terimakasih sudah mau baca curhatan saya :D

5 comments:

  1. jadi ibu rumah tangga aja sri wkwkwk

    ReplyDelete
  2. terserah deh kamu mau jadi apa, ikutan bingung aku kalo kamu curhatin soal pilihan ipa-ips mu yang ga pernah berujung -.-

    yang penting, JANGAN PERNAH LUPAKAN AKU, SRI!

    ReplyDelete
  3. yang pasti usulan bacol untuk ga melupakannya sangat sesat.

    yah ikutin kata hatimu aja sri enaknya dimana. jangan sampe salah pilih deeeh

    ReplyDelete
  4. oke deh ndras ;) kmaren aku udah mencoret dengan sangat mantap tulisan 'ILMU ALAM' yang ada di angket , tapi sekarang bingung lagi . ya allah berilah hamba-Mu ini petunjuk -.-

    ReplyDelete

Search This Blog