2.08.2010

what i was doing today

  • berangkat sekolah terlambat seperti biasa , baru berangkat jam 7 .
  • nyampe sekolah jam 7.20 , untungnya hari senen dan ga ada upacara , jadwalnya pagi ini ketaqwaan , tapi berhubung saya malas , jadi lewat jalan lain biar ga ikt ketaqwaan trus berniat ngerjain artikel bu Rita
  • tiba di kelas, karena hari ini ga moving jadinya di bahasa 1 , dari jauh terlihat seperti kosong , setelah saya masuk .. terdengar suara manusia , ternyata pada duduk di belakang bawah (para manusia yang juga tidak bertaqwa)
  • melihat mereka sibuk dengan leptop -pinjeman- saya juga heboh karena belom ngerjain artikel yang ternyata presentasinya pake powerpoint
  • heboh karena ga dapet pinjeman leptop , dan si ryan banyak bacot terus aku lama banget dapet pinjeman leptopnyablogger-emoticon.blogspot.com
  • ketaqwaan selesai , pak Gito dateng aku dapet pinjeman leptop
  • heboh karena ternyata artikel ga di fd tapi di email , soalnya kemaren fd di pinjem pacul
  • setelah bisa donlod artikel , heboh lagi karena wifi-nya jadi ga bisa
  • ga bisa ngerjain artikel , karena saya sudah stuck ga bisa nulis apa-apa ditambah wifi erorblogger-emoticon.blogspot.com
  • pelajaran bu Rita , beruntung ternyata ga dapet giliran presentasi
  • Pelajaran pak Harjo , ga dengerin tapi diem aja jadi ga ketauan ( emang ga pernah dengerin juga )
  • istirahat, ke kantin .. tidak ada yang menarik
  • di kelas , pada main uno . aku ikut dan memecahkan rekor +18 plokplokplok tapi aku ga kalah hehehe
  • sangat berharap jam kosong bahasa asing , dan ternyata jam kosong bahasa asing blogger-emoticon.blogspot.com
  • oh iya , tadi pas jam pak Gito juga sempet ol mxit sama si ayu dan berniat buat mem-booming-kan mxit lagi karena mxit murah abis
  • pelajaran selesai , praktikum , seperti biasa ga bawa jas lab karena selalu lupa kalo ada praktikum .
  • praktikum kimia , cuma aku sama dian soalnya keke sama wewen lagi ngurusin nalapo (acara buat tamu jepang )
  • katanya tadi si ayu mau fotokopi di depan sma6 , udah bersemangat banget taunya ga jadi
  • akhirnya nemenin si ayu placement test ilp , ceritanya sih dia mau mengukur skill-nya di ilp dihargai sampe level berapa , bukan mau les . yang lebih penting dia mau ngalahin aku
  • nungguin si Ayu , maenan hp , tiba2 si Mr.Nicko dateng trus bilang ,"ngapain kamu disini?" , "nungguin temen placement","oh ya".
  • tiba2 saya merinding , si Mr.Nicko ganteng abis
  • Ayu keluar , disuruh interview , sama Mr.Nicko
  • Ayu keluar lagi mau nerusin writing trus dia bilang sama aku kalo dia ngasi tau Mr.Nicko kalo panggilanku Sri
  • Ayu selesai writing, duduk sebentar sama aku sambil nyeritain dia di interview apa aja
  • Mas-nya bilang kalo hasilnya udah keluar, trus Mas-nya bilang "jadi di Basic 4"
  • langsung mengeluarkan suara aneh nahan ketawa, taunya si Ayu yang sombong abis sebelum test itu dapat kukalahkan
blogger-emoticon.blogspot.com
blogger-emoticon.blogspot.com

blogger-emoticon.blogspot.com

  • ngakak gila sepanjang jalan pulang ke sekolah dan tertawa keras-keras pas udah di sekolah
  • trus nggosip di deket karetan sama pacul dan maura , si Ayu les ELTI katanya biar lebih expert dari aku hahahahha
  • pulang, dijemput Mama
  • sampe rumah ngenet ga jelas begini , besok ulangan biologi woy !
blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Search This Blog