2.03.2010

what am i doing now ?

saya sedang berkutat dengan printer . ya .. printer , lagi-lagi -,-
tapi yang ini bukan printer yang kemaren..

jadi, ceritanya nih aku lagi di rumah eyang minjem printer ehehhhee
aku ngeprint apa ? proposal psikopad !
bagaimana bisa ? aku kasian sama si bacol sang sekretaris yang sudah sangat suram mukanya akhir-akhir ini jadilah saya bantuin dia ngeprint , dan ternyata disini printernya juga ga waras geto deeeeeh , oh god ! dimana sih ada printer yang waras ?

tapi sekarang udah bener kok , karena saya sudah terlalu expert untuk mengurusi hal-hal kaya gitu hehehe walaupun diselingi kejadian yang konyol (bodoh sekali saya)

kejadian bodoh ? apaan ?

tadi kata om-ku tintanya kering , trus aku disruh niup tintanya -->ini sebenernya yang bodoh siapa ? aku ato om ?
nah, gara2 aku terlalu bersemangat , tintanya muncrat ke muka , pas tinta merah lagi ==' jadi kaya drakula deeeeh

ah apa sih , gapenting . hanya sembari menunggu ..

dan saya belum mandi

1 comment:

  1. hahaha muka ente memang kaya drakula tanpa atau dengan tinta :p

    *komen bloggku ya ;D

    ReplyDelete

Search This Blog