10.27.2010

i found this

kemarin mau ngemail tugas geografi, trus ada dua file yg namanya "geo" dan "geografi" .. untungnya aku ngemailnya yang geografi,sebelumnya sempat lupa yg mana yg isinya tugas. setelah ngemail, aku ngebuka file yang satunya eh baru inget ternyata itu cuma nama boongan biar dikira isinya tugas, aku menemukan ini.


Memangnya kamu anggap aku ini apa? Terlalu banyak yang kau keluhkan seperti itu kepadaku, kalau itu bukan kamu aku tak mau mendengar. Aku ini sudah rapuh, lebih rapuh dari seonggok engkau. Aku ini sudah kenyang akan keluhan seperti milikmu, aku punya yang lebih hebat aku punya yang lebih menyakitkan. Aku ini bukan apa yang mau saja kau suruh ini dan itu, aku ini lebih dari itu tapi tidak bodoh seperti apa yang kau pikirkan dengan otak yang tak bisa bekerja panjang seperti milikmu itu. Ada yang lebih lelah daripada kau, lebih menderita daripada kau, siapa lagi kalau bukan aku.

aku lupa pernah nulis ini, tapi gatau kenapa kok aku suka baca paragraf ini :)

No comments:

Post a Comment

Search This Blog