3.06.2010

ketika catatan konyolku dibaca

sudah lama sekali tidak posting :D sebenernya banyak yang mau diceritain tapi tiap udah mau create post tiba-tiba wordless ----> maksudnya apa .
blogger-emoticon.blogspot.com

well, mari lanjutkan..
dari tanggal 4,5,6 maret sekolah saya yang sangat pelit libur itu memberikan liburan yang nyaris tidak saya pergunakan untuk bersantai di rumah tapi malah bikin aku wira-wiri ke sekolah , mungkin aku sudah terikat jiwanya dengan gedung tua itu -----> oh aku tak ingin begitu , sungguh


blogger-emoticon.blogspot.com

okelah , sebenernya gamau cerita tentang liburannya ..
kemarin sabtu tanggal 6 si Ayu yang notabene adalah temenku yang paling ndeso sedunia itu datang ke rumah sama si indras tapi si indras cuma bentar trus disusul wewen yang dateng . awalnya berjalan biasa saja seperti : aku nyoba ngusir mereka karena mereka ga berguna di rumahku (ini kejam) , ngomong ga jelas dan ngemil2 aneh dirumahku.

sampai akhirnya meraka masuk kamarku dan seketika aku panik ! oh tidak !!!!! buku pink gue yang di tempat tidur tadi manaaaaaaaaaaaa ???? mereka pun bertanya , emang buku apaan ? dengan bodoh aku menjawab , "diary.." mereka langsung seketika heboh dan si ayu bilang "tadi jatuh ke bawah weeeeeen!!!" kemudian perebutan buku yang sebenarnya ga pantes di sebut diary itu terjadi dan akhirnya aku lemparin ke atas lemari mamaku .

10 detik kemudian.. mereka mulai menginspeksi kamarku dan meraka menemukan catatan2 super alay di beberapa bagian rak buku-ku dari yang waktu aku umur 10 tahun sampe aku kelas 7 pokoknya semuanya masih dengan format dan susunan alay menjijikan hahhahaha dan aku lupaaaaaaaaaaaaa !!!! lupaaaaaaaaa !!! baru inget setelah mereka menemukan itu hahahahaha dan aku aja penegn muntah sendiri baca itu hahahhahahaha

blogger-emoticon.blogspot.com
aku sampe bermandi keringat menyelamatkan catatan2 itu dengan cara yang konyol dan tetep aja aku pasrah membiarkan mereka baca semuanyaaaa ! aaaaaaaaaaargh malu banget , jijik banget deh pokoknya isinya .
blogger-emoticon.blogspot.com

tapi ya tapi ya , buatku nulis catetan-catetan kaya gitu tuh penting loh .. bikin kita inget apa yang terjadi kemrin-kemarin .. terus bisa liat perubahan diri kita kaya apa sih sekarang . bener deh .. misalnya kalo yang di buku pink itu tulisanku udah mulai bermutu dan ga melulu tentang cinta gituuuuu .. yah kalo ditulis di blog gitu masih berkualitas kali yaaaa hehehhee tapi aku tetep aja gamau kalo itu dibaca orang lain :DDD trus aku bisa bandingin kemampuan nulisku udah sampe mana dan aku menemukan beberapa fakta kalo skill nulisku menurun dibanding waktu smp beneran deeeeeeh .

okedeh segitu aja , jangan coba-coba nanya ayu + wewen apa yang ada di tulisan alayku
blogger-emoticon.blogspot.com

ayo ceritakan !apa kalian punya diary ato semacem catetan2 gituu ?

No comments:

Post a Comment

Search This Blog